setelah hampir 2 tahun berlalu..

assalamualaikum…

kembali kerumah yang ini..

 

insyaAllah mulai eksis lagii… dibolog ini atau yg sebelah🙂

pindah rumah ^^

hari ini gw pindah rumah cuy, walaupun rumah baru gw belum rampung semua tapi sudah bisa ditempati..hihihihi

setelah lama nunggu akhirnya kelar juga, dan hari ini… tepat  13 juli gw masuk rumah baru.. buat blogers jangan lupa berkunjung yah dirumah baru gw dan rumah ini akan ditinggalkan untuk sementara sampai waktu yang belum ditentukan😦

padahal rumah ini masih terbilang baru juga.. gw tempati bulan Februari lalu, baru sekitar 5 bukan cuy..

tapi ga apalah, untuk menjadi orang yang sukses emang banyak tantangan cuy, butuh perjuangan untuk menjadi lebih baik *eh, apa hubungannya*😛

oke, sekian dan terimakasih banyak.. bye😉

My Vacation

Para blogers udah pernah dengar belum nama kota bau-bau?😀 Beberapa waktu lalu gw sempat jalan-jalan ke kota bau-bau.. salah satu kota yang berada di daerah sulawesi tenggara. Kota kecil yang disebut dengan kota semerbak karena keindahan kotanya.. kota yang ditiap sisinya kita dapat melihat laut, kota yang mempunyai banyak benteng, kota yang terkenal dengan keraton, makam raja-raja, kota yang mempunyai simbol buah nenas, kota yang mempunyai patung naga, kota yang bla bla bla..:mrgreen:

Masih banyak cerita tentang kota bau-bau, sampai gw bingung mau mulai dari yanga mana😀 Continue reading

Ngeplurk

gw hobby banget ngeplurk, tiap ada kesempatan pasti ngeplurk, baru bangun, ngampus, makan, ngantor, mau tidur pokonya hampir tiap waktu pasti ngeplurk. seandainya bisa ngeplurk sambil tidur mungkin gw lakuin juga deh😆

cerita punya cerita setelah setahun lebih ngeplurk dan mengingat kembali pertama kali ngeplurk jadi pengen nulis😀

awalnya plurk dikenalkan ma ka diah, ka diah ngirim undangan perteman untuk gabung diplurk via massege facebook waktu itu sama sekali ga ngerti gimana cara main plurk. lama kelamaan setelah gabung dan punya banyak teman ternyata asyik juga. akhirnya keterusan sampai sekarang😀 Continue reading

sekedar eksis

sebulan lebih ga ngeblog ternyata ada yang nanyain juga,, hihihihi.. masih ada yang penduli dengan tulisan ga jelas gw ini.. *tersanjung*:mrgreen:

bukannya gw ga pernah ngeblog gegara gw sibuk jongging cuy,, gw lagi nyusun.. makLum lah.. jadi agak sibuk-sibuk gitu deh.. hmm.. tapi kalo dipikir ga juga si.. ga sibuk-sibuk amad.. biasa aja..😆

sebulan lebih bolak balik rumah-kampus-kantor-rumah..😦

bangun pagi yang bener-bener pagi kejar dosen buat konsul, belum kalo telat tuh dosen, belum kalo kepagian datangnya tuh dosen,, hufth..

siang, yang emang bener-bener siang nyampe kantor, udah jam istrahat.. buru-buru ngerjain kerjaan kantor.. si bos mah tau beres aja😀

pulang kantor, Continue reading

nagntuk!

udah hampir sebulan tidur gw diatas jam 3 subuh mulu..

dan bangun kesiangan.. dan alhasil ngantor pun siang pula dengan alasan ke pak bozz kalo pagi gw kuliah (doh)😦

kebiasaan gw ini dimulai sejak gw mulai pintar maen poker, bukan pintar sih tapi bisalah.. udah ngerti sekarang cara maennya😀

huaaa.. hari ini gw ngantuk banget! semalam  teutep tidur jam 3 subuh dan bangun jam setengah 6, solat subuh terus tidur lagi dan buru-buru bangun lagi jam setengah 7 setelah mendapat telpon dari temen gw (emang semalam gw udah pesen bangunin gw). pagi ini jam 8  gw ada kuliah, udah hampir sebulan lebih ga masuk kelas karena jadwal kulyahnya kepagian…

dan untuk hari dan pagi ini gw bertekad akan bangun pagi dan masuk kulyah..

setan-setan pun mulai berbisik ke gw Continue reading

dear bLogers..

kendari, 4 mei 2010..  pukul 20.10 wita *jam di lappy gw*

seperti malam-malam dan hari-hari sebelumnya, terpaku didepan lappy tanpa ide sama sekali buat nulis hanya bermodalkan tinta yang masih banyak yang keluar dari tiap sentuhan jari yang menyentuh keyboard dengan lembutnya *kalo kasar entar lappynya cepet rusak* 😆

sambil nemenin  mama nonton sinetron kamila, yang mau ga mau gw juga sampe hapal jalan cerita sinetron kamila, belum lagi safa dan marwah yang akan tayang setelah sinetron kamila, yang kadang buat gw sewot, bagaimana tidak gegara sinetron  itu bisa-bisa hipertensi mama gw kambuh >,<

hufth.. kenapa yah kalo udah malam ajah pasti udara kendari panas banget Continue reading