tePat waktu..

wekekekekeke..

seperti biasa kebiasannku yang ga bisa bangun pagi, memaksaku untuk tetap ditempat tidur sampai benar-benar mata ini puas menutup :D. 05.00 wita alarm henpunku yang pertama berbunyi, membangunkan saya untuk segera solat subuh.. weLL.. dan seketika mengambiL air wudhu kemudian menunaikan solat ;). ga butuh banyak waktu untuk mengerjakan solat subuh hingga selesai dan kemudian kembali ke tempat tidur lalu terlelap kembali.. zzzztt.. 07.00 alarm henpunku untuk kedua kalinya berbunyi, kali ini menandakan waktu sudah benar-benar pagi dan segera bangun kemudian mandi lalu ngantor.. butt… bukan fitri namanya kalau ga tidur pagi :P. alarm henpun segera ku matikan lalu mengetik sms buat mba iin..

`mbak in, saya telat ngantor, infokan ke pak bozz ya kaLo saya ngampus dulu` 😆 sms dikirim… 😉

sebeLum melanjutkan petualangan di alam bawah sadar *hallah* tidak Lupa menyetel alarm kembali, kali ini pukul 09.30 wita 😆 dan terlelap *again* zztt…

hemm.. jam 09.00 wita alarm belum bunyi tapi rasanya mata ini sudah tak mampu menutup, bolak balik kanan – kiri mencari PW sambil menunggu alarm berbunyi tapi ternyata belum juga.. ya wes, saya memutuskan untuk bangun *meraih henpun lalu mematikan alarmnya sebelum bnyi* 😛 dan segera mandi..

lalalalalala… jam 10.00 lebih sedikit nyampe kantor dan ternyata emang saya tepat waktu 😆 sampai kantor ternyata ada ibu yang sedang berulang tahun, belum sempat duduk manis di meja kerja ternyata sudah ada panggilan makan 😆 nasi kuningg.. (tau ajah ini kalo saya belum sempat sarapan karena buru-buru ngantor) :hungry: 😆

kenyaannggg… :mmm:

kerja semakin semangat 😉

Advertisements

One response to this post.

  1. (lmao) telat membawa berkah,,udah telat,dapet naskun pulak (mmm)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: