Kenapa eMtoeMcabee?!

Kenapa eMtoeMcabee???

yang lalu sudah seMpat saya posting di Plurk secara singkat mengenai arti eMtoeMcabee 😉  *cekidot*

AwaLnya saya membuka aLbum foto-foto SMP, tiba-tiba teringat masa-masa SMP duLu (PenampiLan ancur, wajah berantakan, pokoknya ga banget deh) :p. Xixixi.. Namanya juga masih anak-anak (sekarang pun masih anak-anak Loh) 😳 :Lol: permain koLokan, yang penting hepi.. Hehehe.. Ngomongin masa-masa SMP, teman-teman saya seLaLu memanggil saya dengan sebutan M2M atau eMtoeM (hanya orang-orang yag bener-bener akrab ajah). Ntah siapa yang menciptakan panggiLan itu pertama kaLi. Kata eM (M) berasaL dari inisiaL nama aLmarhum papi saya (dapat geLar aLmarhum pada 11 Agustus 2009 😦 ) yaitu MauLid dan eM (M) berikutnya juga berasal dari inisial nama mama saya yaitu Marsinah.. 😀 Sementara untuk kata ‘to’ ga tau dari mana, mungkin karena pada waktu itu Penyanyi M2M Lagi Boomingnya :LoL:. Sejak saat itu kata eMtoeM tergiang-ngiang muLu daLam otak saya *haLLah* :p

..Dan kata cabee (baca : cabi) itu merupakan panggilan dari dia *yang namanya ga bisa sebut* :p cabee itu biasa diartikan gendut, bondeng 😆 dan masih ada 1 Lagi arti kata sebenarnya dari cabee (untuk yang ini biarLah hanya saya yang tau) 😆 jadi jangan saLah, cabee itu bukan sambeL yang biasa dimakan dengan campuran terasi 😆

Well.. BermuLa ketika saya sering membuat accout diinternet ntah itu daLam jejaring sosial atau bukan saya selalu memakai eMtoeMcabee, yang menurut saya kata itu unik dan yang pasti kecil kemungkinan ada kembaran katanya.. Dan punya makna berarti buat saya 😉 *aiss*P

Pertanyaannya adaLah :

  1. Kenapa daLam kata itu saya memakai huruf M kapital bukan huruf kecil? Oke, mungkin anda-anda semua mengikira itu hanya variasi sehingga kata eMtoeM itu terLihat Lebih keren *hallah* :lol:. Tulisan itu Maksudnya bahwa eM itu sendiri memang benar-benar huruf M dan bukan singkatan kata.. 😉
  2. Mengapa cabee mesti disambungkan dengan kata eMtoeM?? Wokeh, menurut saya pribadi kata cabee terdengar lebih girly, sehingga tanpa harus melihat profil saya terlebih dahulu anda dapat berkesimpuLan bahwa empunya adalah wanita (blush) 😆

Huehuehue.. eMtoeMcabee menandakan saya sayang banget kedua orang tua saya dan dia (yang namanya ga bisa disebut) dan seLaLu mengingat meraka..

..sekian dan terima kasih, saya pikir sudah cukup jeLas, untuk keterangan Lebih Lanjut segera hubungi toko-toko terdekat.. *jayus* 😉

18 responses to this post.

  1. oooo,,,gtu toh artinya *manggutmanggut*

    Reply

  2. ooh bacanya em tu em cabi tooh. haha abisnya susah bacanyaa :p

    Reply

    • hihihihi..
      setelah sekian lama kita berteman kamu baru bisa baca sekarang?? 😦

      btw, sorry du blognya saya cantumkan di blogroll saya tanpa izin 😀

      Reply

  3. oooooo mengertima paleeeee

    Reply

  4. /me masih belum mengerti 😛

    Reply

  5. Wahaha pitto akhirnya z dapat juga blogmu 😛
    z awalnya kirai kau penjual cabe dipasar baru wahahaha (LOL)

    Reply

    • akhirnya… kaya lama saja ko mencari itu…

      padahal ini blog baru pi mau eksis karena baru pi sa buat.. hahaha

      bukan penjual cabee, penjual tomat 😛

      Reply

  6. Jual bawang juga kah???,

    Reply

  7. wkakaka ada penjual cabe :))

    Reply

  8. Posted by kbit06 on February 5, 2010 at 06:58

    hayo … kenapa ????

    Reply

  9. hihihihi lucu juga asal usul nicknya……
    well turut beduka cita for ayah mu, n tetep kasihi ibumu…
    salam kusut….

    ghe

    Reply

Leave a Reply

