KuLiah oh KuLiah..

Huahahahaha..

Pusing gw mikirin kuLiah, dari semester awaL sampe sekarang (semester 8 gt Loh) niLai ancur muLu.. Jadi ngiri gw ma teman-teman seangkatan yang udah pada wisuda, yah.. Setidaknya udah berbau-bau skripsiLah.. Huft.. 😦 sementara gw? KKP ajah bLom.. Huhuhu

Oh, My god.. Sebenarnya kesaLahan terdapat pada siapa si? Koq bisa hidup gw jadi berubah gini? 😥 perasaan waktu sekoLah gw juga termaksud murid yang gimana gitu Loh (blush). WeLL.. Nasi udah menjadi bubur guys, ga mungkin Bisa berubah menjadi nasi goreng.. Hagshagshags..

Hufth.. Ni berawal dari kekhiLafan gw miLih jurusan itu, kaLo duLu saja diizinin kuLiah diLuar kota mungkin ga bakaL kek gini (bisa jadi Lebih ancur Lg) huhahaha.. But apadaya tangan tak sampai.. 😥 tapi kaLo dipikir-pikir emang gw yang maLas si.. Hahaha.. Setres gw nih, pengen segera sarjana! Yah.. Setidaknya ga perLu pusing dengan ujian :p
Tapi kapan yah sob?! 😦 huhuhuhu.. Sem0ga gw ga dapat Lagi deh yang namanya semester 10. Oh, My god.. Semester 10.. Bagi mimpi buruk disiang boLong! 😥

6 responses to this post.

  1. semua akan indah pada waktunya sob b-)

    Reply

  2. sabar Fit, ini namanya ujian pasti ada jawaban dan kisi-kisi biar lulus sesuai dengan yang kita pengen 😀 *bukan cemens yang ngomong, tumben bener* KABUR … (ninja)

    Reply

  3. esmangat fit……, tak ada ranting yang tak patah…., (bisa jie disampung rantingnya.. biar nyambung kembali) 😛 …… jangan menyerah… 🙂 masih ada waktu untuk memperbaiki semuanya… semuanya Butuh Kerja Keras (u must study hard) …. 😀 InsyaAlloh dag sampe semester 10 … amin… :P… , udah mi responKU deh.. entar…. nakalah2 isi artikelMu.. klo merespon ka..wkwkwkwkwkw (ninja)

    Reply

    • itu yang susah.. waktu sudah ga cukup mi kayanya untuk memperbaiki.. ada 2 pilihan, menunggu waktu lama trus memperbaiki semua atau terima begitu saja dan selesai dengan nilai pas-paSan.. huhuhuhu

      help me 😥

      Reply

Leave a Reply

