Semua karena avatar..

*Kendari, Kampung gw cuma punya 1 bioskop dengan 2 studio. Ga kaya 21 yang biasa muter piLem new release secara serentak diseLuruh indonesia. yah.. paLing cepet sebuLanLah seteLah tayang di 21 baru deh bisa n0nton :p cuekz ah πŸ˜† *

Awalnya si maksud hati pengen n0nton ‘sang pemimpi’ tapi temen gw, sebut aja aLieph (nama sebenarnya) ng0tot pengen n0nton ‘avatar’. Ya wesLah, gw nurut ;). Tapi bener-bener butuh perjuangan Loh buat bisa n0nton.Β  Kemudian nyampe bioskop kehabisan tiket, secara ini tepat maLam minggu, bioskop rame (kan cuma atu-atunya) πŸ˜€ mana piLemnya baru tayang Lagi ni maLam.. 😦 yah, terpaksa deh nunggu sampe Loket berikutnya buka :cry:. LumayanLah nunggu 3 jam demi ‘avatar’ Ga sia-sia.. huhuhuhu.. Jam 9 Loket buka Langsung deh serbuuu!!!!! Tiket udah ditangan, karena keLaparan, kelamaan nunggu kaLi yah kitaΒ  nyari makan duLu, pilemnya juga mulai jam 10. So, masih punya waktu sejam :p.. Ba’so senen aLias eneng jadi piLihan.. πŸ˜‰ Met makan *eh* (hungry)

WeLL, cukup kata pembukanya.. πŸ˜€

‘Avatar’ mungkin udah pada n0nton semua, piLem yang bercerita tentang seorang marinir cacat yang bernama jack sully yang sengaja didatangkan ke pLanet Lain bernama pandora untuk mempeLajari kehidupan kaum na’vi dengan tujuan menguasai pLanet pandora yang kaya akan kekayaan aLamnya. Awal cerita, jack mempunyai avatar persis dengan kaum na’vi untuk memudahkan komunikasi. DaLam penelitian pertamanya Jack berpisah dengan teman2nya lalu bertemu dengan gadis dari kaum na’vi yang mengajarkannya bahasa dan kebiasaan kaum na’vi dan akhirnya jatuh cinta. Demi menyelamatkan pLanet pandora jack berkhianat dari pasukannya bahkan rela menjadi kaum na’vi seutuhnya.. πŸ˜€ dari awal sampe akhir si kurang lebih ceritanya kek gitu πŸ˜› dalam pilem ini yangΒ  gw suka itu waktu jack ma neytiri ke pohon eywa kemudian jack memilih neytiri sebagai gadis teman hidupnya, adegannya itu oh.. hihihihi πŸ˜› dan setelahnya itu mulai deh perangnya.. adegan yang sangat menegangkan bo’.. dahsyat deh! πŸ˜‰ huuaaaaaa… gw ga bisa berkata kata lagi deh soal pilem ini… :two thumbs up:

Hahahaha.. Dari cerita gw ga ada seru-serunya ya.. (Gw juga bingung :p) Nonton sendiri aja deh yang beLum n0nton, ga nyeseLLah pasti.. (PadahaL mungkin gw orang terakhir n0nton πŸ˜₯ ). AsaL tau ya gw ajah sampe piLemnya keLar masi tegang euy, jantung dag dig dug muLu, maLah berdetak Makin kencang secara piLemnya keLar udah ampir jam 1 maLam. takut gw dimarain mama puLang jam segitu (anak gadis gt Loh.. pulang tengah malam.. ntar apa kata tetangga) wkwkwkwk..

Advertisements

23 responses to this post.

  1. Posted by alieph on February 7, 2010 at 16:49

    hmmm,,,,
    gud enough…
    tp kayanya,tu resensi ttg avatar kaya dipaste dari mana gitttuh..wkwkwwk,,
    ahahaha,,,
    aH,…KW seakan2 saya yg ajak kaw n ngotot pengen nnton,,,wkwkwwkwkwkw
    hmmm

    Reply

  2. Posted by tiniwinibiti on February 7, 2010 at 17:01

    Oo…jadinya nonton avatar to…seru kan!!!
    s sdh nonton tu….sy lebih parah….yg jam 12..plngnya jam3 subuh…hehe
    but…g nyesal dibela-belakan plng subuh.. πŸ˜€

    Reply

  3. HUuuaaamm,,,,,,pi ko nonton nda main ajak,,,

    Reply

  4. Posted by benhur fitri on February 7, 2010 at 18:10

    hahahaa,kaianx me bru nonton,,,,hehhee,,,,,,,tp sy belum pe nonton jg,hahahaha….

    beehhh cerypa pwa sok2an blg g diajak,pdhl plg tdk suka prgi nnton dibioskop,,,,,,

    Reply

  5. Hahaha syukurLah bukan dirikuw yg terakhir n0ntn πŸ˜€
    Ko n0ntn mi ben, keren kasian.. Ndak nyesaL!

    Reply

  6. Jiahahahahaha sbelomnya sy mau applause dulu karena anda ada bakat jadi penulis skenario (applause) kemudian sy ingin bilang kampungku halamanku walaupun rada ketinggalan jaman kate orang tapi kata sy nda urus b-) yg ketiga sudah basimi itu film hae (lmao)

    Reply

    • wah.. makasih.. tapi bakat dari mana?? mana ada yang ngerti? πŸ˜›
      hahahha.. kendari gitu Loh, kota bertakaw.. wkwkwkw
      biar mi nah sudah basi tapi baru pi diputar, ko tau bioskop kendari πŸ˜›

      Reply

  7. Posted by ithaaaaa on February 7, 2010 at 18:36

    yupzzzzz….

    alhamduLillah…keren Fit’….

    Jadi pengen kembaLikann BlogKuuu Yang wakTuuu itu sempat sa buat,,,,

    Tapi belumm dicoret…daH hiLangggg….

    NtaH kemana gitu…….

    udah pintar kamuuuu Nyaaaa yah…bacraaaattt bacrittt…

    Kirain Pintar ngomong dooang…..

    hufttttttt……daH mulai berubah neh anak sejakkk mengenaL cintaaaa………..

    sekedar infooo….neh anaK daH Lamaaaaa sekaLii ada dikehiduPankuuu….

    Reply

  8. once again call me here, i’ll burn this blog

    Reply

  9. hmmm……… avatar no comment (lmao)(rofl)

    Reply

  10. film ini keren banget.. apalagi kalo nonton 3d nya.. wuih berasa kaya ke pandora beneran πŸ˜€

    Reply

  11. ooooo mengertma.. bg2 pale’ ceritanya di…..

    Reply

  12. waduh.. pulang ampe jam 1 malam hanya demi avatar. hehehe..
    tapi puas kan nontonnya? bagus si soalnya.
    salam kenal πŸ˜€

    Reply

  13. gapapalah ya pulang jam 1. asal orang tua tau kita kemana dan pulangnya dianterin πŸ˜€
    ga nyesel kan nontonnya?

    makasih dah mampir ke blog saya πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: