bisa bilang : *buat skripsi*

jurusan matematika fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam universitas haluoleo..

wew.. sudah semester 8, ga kerasa! udah punya empat junior (so’ tua).. hihihi.. yep, semester ini akhirnya program mata kuliah pilihan kapita selekta terapan juga. mata kuliah ini sebenarnya adanya di semster 6, tapi rata-rata pada ngambil disemester 8 (cuma mereka yang berbakat dan bener-bener berprestasi ajah yang program disemester 6) :lol:.. kapita selekta terapan harusnya merupakan mata kuliah pilihan yang diprogram terakhir karena pada kapita selekta terapan ini lebih mengajarkan kita bagaimana cara menyusun propsal.. yah.. paling tidak setelah mata kuliah ini berakhir setidaknya sudah bisa langsung maju seminar proposal 😉

weLL, ini nih yang buat gw pusing.. pertemuan pertama mata kuliah ini,  setelah sedikit berbasa-basi sebagai awal pertemuan pak dosen langsung memberikan tugas untuk mencari suatu topik yang berhubungan dengan matematika dalam bidang ekonomi dan industri sebagai bahan yang akan dijadikan proposal.. dan pada pertemuan berikutnya tiap mahasiswa diberikan waktu 5 menit untuk mempresentasikan topik tersebut, kali ini masih dalam bentuk lisan sebagai untuk pertimbangan apakah memang layak dijadikan judul untuk skripsi atau ga. hufth.. gw binggung, 😦 apa bisa dalam seminggu gw udah dapat topik buat proposal? mau konsultasi sama saiapa gw? huaaaa… gw takut salah ngambil topik yana malah nantinya sripsi ga kelar-kelar :(.. bisa sih sebenarnya kalo setelah kuliah kapita selekta ini berakhir ngambil topik lain untuk dijadikan bahan skripsi.. tapi kan sayang,,, sama ajah jalan dua kali.. kenapa ga konsen dari sekarang ajah… iya kan?? huuhuhuhu…

guys, help me dung… sapatau ada diantara kalian anak ekonomi atau matematika… mungkin punya judul buat gw 😥

Advertisements

2 responses to this post.

  1. huaaaa… mumet 😦

    Reply

  2. mumet? ato mumed? :))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: