harus biLang : *Tunda skripsi*

masih berhubungan dengan mata kuliah kapita yang gw program semester ini..

setelah menimbang, memikirkan dan memutuskan menghadap ke dosen mata kuliah kapita selekta sehubungan dengan tugas pembuatan topik proposal yang akan dipresentasikan pada pertemuan berikutnya.. dan hasilnya adalah.. teng teng tedengg… (bayangkan seolah raja memasuki kerajaannya dengan tiupan terompet) πŸ˜†

Rabu, 10 februari.. yang seyogianya gw berada dikampus sebelum jam setengah 8 pagi, tapi apa hendak dikata seperti yang udah gw bilang sebelum-sebelumnya kalo gw susah bnget yang namanya bangun pagi dan akhirnya gw ga masuk kuliah.. πŸ˜† well.. walaupun gw udah bolos kuliah pagi ini tapi gw tetap harus ngampus hari ini. gw udah janji ma temen gw,Β  sebutnya saja namanya whaty (nama sebenarnya) untuk menghadap ke dosen mata kuliah kapita selekta sehubungan dengan tugasnya. setelah berjam-jam mondar mandir ga jelas didepan jurusan, tatap-tatapan dengan dosen yang bersangkutan (hueks) akhirnya kami beranikan diri juga untuk mengutarakan maksud hati kami yang sebenarnya.. (ceilehh..) haghagahagsss…

“okeh, kita bicarakan diruangan saya”.

`blablablablabalablabalablablabal….` yang intinya kami meminta judul untuk proposal kami..

dalam ruangan dengan posisi duduk siap siaga kami langsung berbicara 6 mata…

setress mode on

setelah kurang lebih 30 menit berada dalam ruangan itu dan keluar meninggalkan ruangan udah kaya orang yang gagal audisi indonesian idol.. hufth.. ternyata ga seperti yang diharapkan sodara-sodara.. didalam kami mendapatkan pencerahan.. huhuhu… kata pak dosen gini

emang kalian mau saya jodohin dengan lelaki pilihan saya atau pilihan kaliah sendiri??

nah loh pak, apa hubungannya gitu loh?? kalo disuruh milih gitu sih udah jelas milih lelaki pilihan sendiri 😳 πŸ˜† dan akhirnya kami harus berjuang sendiri untuk milih topik untuk tugas ini.. πŸ˜₯ (untuk tugas ini ajah loh, untuk judul skripsi tetap dalam bimbingannya) πŸ˜€

pertanyaan tambahan yang ga diduga sebelumnya..

jadi, kapan rencana kalian skripsi? sudah buat jadwalnya?

gw pribadi sih pengennya udah harus keluar dari kampus bumi tridharma ini sebelum semester genap berikutnya (a.k.a semester 10). tapi berhubung semester depan gw masih harus ngambil mata kuliah pilihan lagi yah terpaksa deh.. awal-awal semster 10 masih harus berkeliaran dikampus. tadinya seh gw mikir bersamaan dengan berakhirnya semester 9 gw udah bisa meninggalkan kampus ini juga tapi ternyata gw salah guys, kata dosen gw..

kalian ga bisa lanjutin ujian skripsi sebelum semua nilai keluar..

oh my god.. itu artinya gw harus nunggu lebih lama lagi untuk meninggalkan kampus ini.. πŸ˜₯ semoga kalian ga senasib dengan gw… 😦

NB : ini akibat kemalasan yang disebabkan sering bolos kuliah pagi dan ga pernah serius πŸ˜›

Advertisements

23 responses to this post.

  1. 1 tahun Lagi… lama kah itu?? πŸ˜₯

    Reply

  2. itu bukan waktu yang lama,, cuma 2 semester,, dan karena sudah adanya begitu,, lebih baik dimanfaatkan waktu yang ada itu untuk memperbaiki hal yang sempat kacau sebelumnya,, sambil mempersiapkan materi untuk skripsi jg,, semangat ya pito πŸ™‚

    Reply

  3. Posted by hellgalicious on February 10, 2010 at 18:15

    makanya jangan sering sering bolos deh
    jangan jadi anak nakal

    Reply

  4. Posted by sam haydar on February 10, 2010 at 19:13

    kebut ki kuluiahmu….
    nnti keburu toako.. hehhehe

    Reply

  5. tenang Fit, tenaaaaaaang…. yang penting kan nanti S.Si juga

    dan yg paling penting dari smua itu kan mengarah ke UUD, ujung ujungnya (juga cari) duit πŸ˜€

    so, tetap smangaaattt naaahh jenk πŸ˜‰

    Reply

  6. Nasib saya malah lebih parah. Udah ngajuin skripsi dari semester 8, sampe sekarang belum kelar-kelar (soalnya gak pernah dikerjain hehehe). Dan saat ini kayaknya lagi jadi target operasi dosen-dosen di kampus :mrgreen: (gini kok dibanggain) hehehehehehe.

    Reply

  7. buset 9 semester, lama kali…:D

    gw baru semester 4 nih, mudah2an jika tak ada aral melintang bisa lulus semester 7…ehehehe,,

    semoga lw cepet lulus deh, gw aja yang semester 4 udah bosen nih di kampus..wkwkkwkwkwkwk,,

    btw salam kenal ya…:)

    Reply

    • amin… semoga lu juga cepat kelar πŸ™‚

      lu pikir gw ga bosan bolak-balik kampus? malu gw ma dosen 😦

      salam kenal balik yah.. πŸ˜€

      Reply

  8. namaku sahell aku kelas 2 sd, pada malam hari, aku bermimpi tentang seorang anak yang yatim piatu dia miskin dia tidak punya apa-apa dan aku bangun tidur pukul 04.oo aku bercerita pada orang tuaku dan aku bertanya meberi uang miskin itu boleh tidak?
    jawab ibu: tentu boleh nak, sekarang kamu mandi dan bersiaplah kesekolah!
    aku sampai sekolah pukul 06.00 buguru bilang semalam kalian bermimpi apa?
    jawab saya bermimpi memberi orang miskin
    bertanya teman teman juga bertanya mimpi itu bisa terjadi atau tidak
    jawab buguru mungkin bisa terjadi
    6 jam kemudian…
    pulang sekolah aku tertidur pada siang hari aku lupa bahwa aku pernah mengikuti lomba ice cating dan aku tidak tahu bahwa aku juara satu saat aku terbangun semua keluargaku berkumpul dan memberikan hadiah aku bilang pada ibu “ibu aku sangat sayang sama keluargaku”

    Reply

  9. ayo.. semangat… yg rajin kuliahnya biar cepet skripsi.. *pengalaman

    Reply

  10. Posted by ithaaaaa on February 11, 2010 at 21:19

    hahahah…hahahahaha…hahahaha….hahahahahaa…..

    sapa suruhhh MaLasss…….

    menghadap lagi………

    pokonyaaaa smpe diaaaa bosannnn

    sorry Nah…sa ga seNasib (Insyaa Allah….)

    PokokNyaa kalooo sa sewa Togaa….sa sewaKannn jikoo jugaaa

    untuk foto2 trssss tag Ke FB….

    duLuannn nah…..

    hahahahah……Hahahahahaha….hahahahaha………

    Reply

    • ih, maLu mi menghadap trus malah nda lama saya dik\bikin malu betelan..

      hemm.. duluan misarjana, sa masih mau jadi mahasiswqa saya πŸ˜› *ngelles..

      Reply

  11. oo ga kerasa itu.. setaun rasanya cepet kok.. saya aja kuliah cuma setaun *eh* πŸ˜†

    salam kenal yah!

    Reply

  12. (woot) hebat banget..
    kuliah apa yang selesainya setahun? πŸ˜€

    salam kenal balik πŸ™‚

    Reply

  13. +1 ajah gan πŸ˜€

    Reply

  14. wehh..wehh…jammi kau kuliah saja klo begitu…(ninja)

    Reply

  15. segitu mah masih cepet.. ! santai ajah baru juga 10 semester

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: