lagi pengen tapi nge-BLANK..

malam ini ngebet banget pengen nulis sesuatu tapi ga tau nih lagi BLANK.. ujung-unjungnya yang ada diotak  gw valentein.. hihihihi.. malas banget deh harus akui kalo gw nulis yang bau-bau valentein.. 😦 ini semua gegara pesbugh, purk twitter pada rame nulis valentein day… huaaah.. ah ga ah…  gw ga ma nulis yang tentang valenteib-valentein.. toh gw juga ga pernah ngerayain valenten… biasa ajah! sama ajah dengan hari-hari sebelumnya..fufufufu..

malam ini gw lagi nginap dirumah itha, tumben banget pas gw minta izin mama langsung ngasih izin.. hhihi.. padahal untuk minta izin gw perlu narki nafas panjang dulu.. :mrgreen: selama gw jadi manusia ini baru ke dua kalinya nginap dirumah temen (ga nyangka bener dah). yang pertama itu seingat gw udah beberapa tahun yang lalu, kalo ga salah pas malam tahun baru 2003 dirumah itha juga, itupun karena mama lagi nginap dirumah kakak yang kebetulan tetanggan ma rumah itha.. :mrgreen: malam ini pula gw diberi izin karena mama lagi nginap dirumah nenek 😆 ga tega kali liat anak yang paling bungsunya dirumah sendirian 😀

wew.. pas banget malam ini malam valentein, malam minggu pula.. semoga yang lagi ngerayain *yang katanya* hari kasih sayang ini baik-baik saja.. terlindungi dari setan-setan sebagai orang ke tiga (apa coba maksudnya) :ol: cuekz ah.. 😛 padahal dari kemaren-kemaren niatnya malam ini mau belajar, mau konsen dengan proposal. tapi nyatanya?? ennoL! 😦 kpan pintarnya? kapan lulusnya? huaaa.. bisa-bisa 1 tahun bertambah menjadi 1,5 tahun.. oh, no!

udah ah.. emang lagi ga mud nulis malam ini, mudnya lagi bervalentein kali ya… mana modem punya itha jelek pula.. bete! mending gosip aja yuk.. mariii… 😛

9 responses to this post.

  1. maapkan dirkuw yang ga kreatif ini 😛

    Reply

  2. Lha biar ngeblank asyiiik Kok… sungguh! 😉

    Reply

  3. kalo dabilang temanku menulislah walau cuma tentang sebuah gelas kosong artinya cari sendiriko
    trus kalo masalah Palentino rossi …
    orang yg beraliran kanan mengatakan itu gag boleh sedang orang yg beraliran kiri mengatakan itu gag pa2 and gag ada masalh, namun orang2 yang berada diantara kiri dan kanan mengatakan tergantung bagaimana anda menyikapinya 😉

    Reply

  4. Posted by hellgalicious on February 15, 2010 at 14:24

    bukannya velentine itu hari minggu?
    heeem

    Reply

  5. lanjud gan :p

    Reply

  6. kata Pak Dhe Kholik, bohong kalo gak ada ide….pas lagi gak ada ide tulis aja “kalo lagi gak ada ide”, kayak sekarang neh “Lage pengen tapi ngblank” naah, berarti gak ngeblank dong…ho..ho

    Ao lanjutkan karyamu, tulis yang bermanfaat untuk saling berbagi…salam kenal dari mbak Oyen

    Reply

Leave a Reply

