derita atau apa sih ini..

gw mau curhat *again* masih tetap soal kuliah.. yang menurut gw ga kalah ga pentingnya dengan soaL cinta… hahahaha…

Dulu gw pikir ngerjain proposal or skripsi ga bakal nyita waktu untuk melakukan aktivitas yang biasa gw lakuin tapi nyatanya?? hohoho.. ternyata
salah… dan gw sekarang sedang ngalamin yang namanya SIBUK :mrgreen: huft.. sekarang gw lagi ngebetnya ngumpulin bahan buat proposal.. setelah lama menimbang dan memikirkan akhirnya milih topik ‘pemasaran bisnis online melalui media facebook’.ย  nah lho? dari judulnya keknya sangat berbau ekonomi banget yah.. ga ada matematikanya sama sekali.. ๐Ÿ˜ฆย  itulah yang jadi tugas gw saat ini… mencari bentuk matematika dari topik itu.. dan menurut data yang udah gw kumpulin dan baca-baca *sedikit* topik itu ada hubungannya dengan teori graf. Dimana dalam teori grafย  kita dapat menentukan hubungan kedekatan danย  pengaruh suatu individu terhadap individu lain (dalam hal ini user facebook) yang bisa kita asumsikan sebagai produsen dan konsumen.. ๐Ÿ˜€ sedangkan untuk menentukan hubungan kedekatan dan pengaruh antar individu itu sendiri diperlukan yang namanya bobot dan derajat… sejauh ituย  gw ngerti… selanjutnya?? masalahnya adalah… gimana cara menentukan bobot dan derajat itu.. ๐Ÿ˜ฆ

iya seh, Gw belum pernah konsul ma dosen, bukan karena dosennya sulit ditemuin tapi karenaย  gw yang ga ada waktu.. ๐Ÿ˜ฆ maklum lah.. berhubung sekarang gw masih terdaftar sebagai tukang bantu-bantu di salah satu kantor BUMN jadi sejauh ini bisanya cuma browsing pake kompi kantor…ย  :mrgreen:

hmm.. mungkin diantara kalian punya literatur yang bisa bantuin gw?? bagi dung… ๐Ÿ˜€

29 responses to this post.

  1. Posted by opieeyy on February 23, 2010 at 18:48

    hahahaha……… curhat terusss………… law g mau sibuk modif sj hihihihihi…

    Reply

  2. aku ga punya literatur u/bantu2 soal skripsi, tapi aku punya doa agar semuanya lancar ๐Ÿ™‚
    so…SEMANGAT!!!

    Reply

  3. salam kenal. thax curhatannya.

    Reply

  4. semangat terus yuah… gut lak

    Reply

  5. duh, sayangnya saya nggak bisa mbantu neh vi… ๐Ÿ˜ฆ
    moga sukses deh tugasnya.. ๐Ÿ™‚

    Reply

  6. Ehhhhmmm, iyyaaa nggak derita kali yak….
    khan demi kesuksesan dikau nantinya… heheheh

    Reply

  7. wah moga sukses ajuin skripsinya mbak… bagus title itu.. berbobot banget.. berhubung saya anti facebook maka saya ndak bisa bagi apa2 mbak.. bisanya cuman doa.. hik..hik..

    Reply

  8. itu.. proposal buat skripsi bukan?,, enak ya,, klo dah nemu.. gak kayak saya smp skrg msh bingung…

    *mampir pertama kali, salam kenal*

    regard

    Reply

  9. selamat pagi…… semangat….

    Reply

  10. malam Vi… ๐Ÿ™‚

    Reply

  11. pagi vi….. selamat beraktifitas

    Reply

  12. haha dari judulnya kegnya bisako diusulkan ganti Sri Mulyani B-)
    keep ur spirit (yahoo)

    Reply

  13. Saya juga masih berkutat dengan skripsi,, pufh,,, semoga semnagat selalu jadi kawan kita ya… ๐Ÿ™‚

    Reply

  14. Posted by julianusginting on March 2, 2010 at 09:05

    mmh..h..nice posting…salam kenal yak.. ๐Ÿ™‚

    Reply

  15. sabar aja kak…

    Reply

  16. wah semangat deh…. tetap semangat…

    Reply

  17. Blog walking.

    Salam kenal iya.

    Reply

  18. hadapi setiap masalah dgn tenang n ikhlas insya allah semua dpt selesai dgn lancar..
    salam persahabatan yac…

    Reply

  19. keep spirit n salam kenal

    Reply

  20. mungkin yang dimaksud bobot adalah user yang memang sekedar nampang saja atau memang turun utnuk melakukkan bisnis online via fb….

    Reply

  21. wah dirimu matematika yaa…wah dikirain ekonomi, goodluck yaa ๐Ÿ˜€

    Reply

  22. Posted by hellgalicious on March 17, 2010 at 15:17

    gue blom kuliah
    jadi ga bisa bantu

    hahah maap

    Reply

  23. Well, derita mahasiswa yang lagi men-TA ya… :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

