Ujian Nasional..

segala cara bisa dilakukan untuk mendapat hasil yang maksimal, masa 3 tahun bersekolah kemudian hanya dinilai dengan mengerjakan soal 120 menit. namanya juga usaha.. :mrgreen:

ujian nasional.. gw paling suka saat malam sebelum ujian, saat harus menunggu, menanti dan berharap ada bocoran soal ujian untuk besok… rame-rame menunggu, bukannya belajar! kembali kerumah udah larut, bangun pagi bukannya fit malah ngantuk… :mrgreen:Β  perluas Link, perbanyak kenalan ma pulsa.. jaga-jagaΒ  tau ajah ada yang bisa dihubungi dan berbagi soal.. πŸ˜†Β  < — *jangan ditiru*

..dan hasilnya gw bisa lulus dengan hasil yang memuaskan mulai dari SMP sampai SMA bukannya pamer tapi emang gitu adanya. . kangen ma teman-teman seperjuangan gw, teman patungan, temen jaga-jaga tiap malam, temen yang cuma mau enaknya doang.. miss u guys..

Berusaha atau menyesal kemudian πŸ˜‰

pertanyaan atau apalah namanya :

  • apakah kalian berusaha mencari bocoran soal ujian?
  • apa yang kalian lakukan mendekati waktu ujian nasional?
  • belajarkah kalian semalam sebelum ujian nasional?

well.. selamat mengerjakan ujian nasioanal buat semua adik-adik yang lagi ujian.. semoga sukses πŸ™‚ dan tahun ini ga ada lagi banjir air mata karena ga lulus UN. tetap berusaha dan berdoa πŸ™‚

Advertisements

46 responses to this post.

  1. jujur aja waktu ujian nasional ak jg ga belajar (blush)
    soalnya dulu temen sekelas tingkat kebersamaannya kuat jadi kita saling berbagi jawaban hehehe

    Reply

  2. Posted by delia4ever on March 22, 2010 at 23:12

    ehmmm dari dulu aq juga gak pernah ada kamus sistem kebut semalam..
    jadi ya belajar yg normal2 aja..Ingat kata guruku yang penting dipahami…

    satu lagi…Saat itu juga satu kelas kompak abis.. wekekekek..
    jadi saling membantu lah… disaat2 terakhir kekompakan kita teruji banget deh..
    Jadi ingat tahunku tahun awal dimulainya komputerisasi.. hikss hikss..
    bayangkan gemetarannya bulatin soal pake pensil 2B…alhamdulillah lancar…

    Semoga tahun ini juga tidak mengecewakan ya.. Aminnnnnnn

    Reply

  3. (idiot) @emtoemcabee
    wahh.. gitu aja repot amat..

    selama siswa ikuti aturan ujian yang paling pertama
    saya yakin semua siswa bakal lulus

    aturannya kan simple

    1. jawablah pertanyaan berikut dengan benar dan tepat

    (lmao)(lmao)

    salam hormat http://www.plurk.com/kbh

    Reply

  4. jadi ingat masa sekolah dulu,waktu bandel-bandel nya ! GUT LAK dech buwat yang lagi ujian πŸ˜€

    Reply

  5. dulu waktu SMA saya termasuk anak pinter *mbenerin rambut* jadi mbah ngga nyontek, nyari bocoran dll. paling juga tidur saat ujian…

    salam hangat dari MALANG

    Reply

  6. [quote] Berusaha atau menyesal kemudian ;)[/quote]
    sepakat tuh…

    Reply

  7. wah kalo sy dulu gag seperti ini, tapi sy belajar dgn giat (lmao)

    Reply

  8. kemaren di TV ada kasus penipuan ,ada seorang yg menipu katanya jual soal UN tapi ternyata gak bener soalnya (bukan asli) terus dilaporin polisi, nah saya jadi bingung nih,bukannya mau beli soal UN juga termasuk kriminal ya?? πŸ˜€

    Reply

  9. jawaban dari pertanyaan itu ada dalam postinganku tentang sebuah surat

    Reply

  10. w pas uan SMA sih prepare bgt sampe ikut bimbel kemana2
    pas ujian juga tmen2 dapet sms yang isinya katanya kunci jawaban soal UN tapi pas kita dapet soal dan jawab kok hasilnya beda sama sms jawaban soalnya hehehe
    salam

    Reply

  11. Posted by darahbiroe on March 25, 2010 at 13:13

    UAN bagaikan momok yaw yang ditakuti smua anak yang ingin menghadapina
    harusna lebih difokuskan belajar jgn dibesar2kan ttg uan na hehe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    πŸ˜€

    Reply

  12. Posted by hellgalicious on March 25, 2010 at 14:30

    selamt Ber UN ria bagi yang mengerjakan

    Reply

  13. hehehe…jadi inget2 masa lalu, aku juga ngak pernah belajar serius sehari sebelum UAN ataupun ulangan2 semester. temen2 pada kompak semua…ada aja yang ngasi bocoran jawabannya hehehe

    Reply

  14. Slamat ujian πŸ™‚ Semangat!

    Reply

  15. hari ini terakhir UAN…selamat selesai, selamat liburan…(nginget2 jaman UAN kok gak ingat2 yah, udah lama banget soalnya..haduhh berasa tua benar :D)

    Reply

  16. Posted by alid abdul on March 25, 2010 at 21:17

    Gw suka kutipan ‘berusaha daripada menyesal’ jd berusahalah

    Reply

  17. Posted by Vyan RH on March 25, 2010 at 21:40

    UN… aku maen gaple di warung sebelah rumah… [jangan ditiru..!!!]

    Reply

  18. wah belum pernah cari bocoran, di masa saya ujian nasional gak penting… lebih prioritas ke umptn

    Reply

  19. Belajar seharusnya tidak mendekati saat ujian…
    Saya membiasakan anak-anakku belajar dulu sebelumnya, sehingga besoknya bisa tanya guru jika yang dipelajari ada yang masih belum mengerti.
    Jika hanya belajar sejak naik kelas 3, kalaupun lulus, nilainya pas-pas an, tak bisa bersaing masuk PTN favorit..belajar mestinya sejak masuk kelas I, jadi ujian bukan momok yang harus ditakuti.
    Dan ujian mestinya merupakan endorsment bahwa memang kita layak dinyatakan sudah lulus….

    Pernah nyontek?
    Tak pernah..karena kalau dapat nilai bagus sama juga dengan membohongi diri sendiri. Nilai jelek? Berarti memang belum berusaha optimal.

    Reply

  20. wah, ane gak neko2, walaupun nilainya akhirnya ancur2an, yg penting target lulus tercapai. hehe.

    Reply


  21. Wah masa Sma dah agak lupa nih..
    Seingatku ebtanas gak berani nyontek pengawasnya serem2..
    Pocong masih kalah serem kayaknya..
    Hi..hi..
    πŸ™‚

    Reply

  22. Saya baru saja menyelesaikan UN kemarin…
    Rasanya deg2an bgt….
    Do’akn saya ya semoga saya lulus…

    Aminn

    Reply

  23. haha.. jadi teringat masa SMA…

    Reply

  24. hahahahah, dulu cuma berharap bisa lulus, yaaahhh Alhamdulillah lulus daaahh
    dan sblm ujian berharapnya pengawas ndk ada yg killer, biar bisa tukar2 jawaban :))

    Reply

  25. sehari sebelum UN pasrah..
    belajarnya kan sudah dari kemaren-kemaren..
    dan ga perlu nunggu bocoran sana sini :p

    Reply

  26. ngomongin ujian anasional jadi inget 4 tahun lalau waktu gue ujian SMA, alhamdulillah lulus dengan nilai memuaskan, πŸ˜€

    Reply

  27. Un bagi anak sekolah sekarang ini menjadi hal paling menakutkan, ngga seperti jaman saya dulu

    Reply

  28. kak doain aku biar lulus UN tahun ini yaa.. pliss πŸ˜₯

    Reply

  29. Posted by delia4ever on April 2, 2010 at 00:48

    Vi… ujian nya belum selesai ya :).. semoga semua berjalan lancar ya

    update dong.. pengen denger cerita baru kamu nih πŸ™‚

    Reply


  30. Dulu waktu sekolah kalo ujian aku gak pernah belajar..
    Dari sononya udah pinter sih..
    *tsah*
    B-)
    ..

    Reply

  31. Posted by itachi on April 3, 2010 at 11:40

    wah… si ibu punya rencana sadis πŸ˜›

    Reply

  32. ah, waktu jaman saya dulu, untuk pertanyaan pertama, jelas nggak. Dulu belom santer terdengar ada bocoran jawaban UAN.
    Pertanyaan kedua, berdoa.
    Pertanyaan ketiga, jawabannya, ya dan tidak. Kadang belajar untuk pelajaran ini, tidak untuk pelajaran itu. :mrgreen: Pelajaran apa saya lupa. πŸ˜†

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: