Nyambi tunggu donlotan :D

pukul 01.05 wita, tepatnya dikamar, dirumah gw bertempat dikelurahan mandongan dan kecamatan mandonga, kota Kendari sulawesi tenggara *hallah*..  sambil nungguin donlotan yang belum kelar iseng buka blog yang emang udah lama ga diupdate karena sibuk ngerjain proposal kuliah  yang juga belum kelar-kelar.. 😥 donlotan gw baru jalan 60% mau dibatalin ditinggal tidur sayang seribu sayang, mau ga mau maksa diri untuk tetap berada depan layar kompi dengan pundak yang berat udah kaya mikul beban berkarung – karung… :mrgreen:

suka baca novel ga?  novel setebal novel ayat-ayat cinta atau KCB bisa dibaca berapa lama?

udah pernah baca novel yang judulnya faza dan faizah belum? novel yang bercerita tentang seorang anak muda yang semasa SMA gaul, suka berantem ala anak muda mau dikata 😛 namun setelah tamat SMA dipaksa orang tuanya untuk masuk pesantren yang alhamdullillah setelah 9 tahun berada dalam pesantren telah benar berubah, menjalani hidup yang lebih religi. dan ketika itu diuji dengan kedatangan wanita dimasa lalunya. ada baiknya novelnya dibaca sendiri ajah kali yah 😀 kalau kesulitan bisa googling sendiri lah 😛 *tdk bertanggung jawab gw*

kalau novel yang judulnya sabda cinta udah baca belum? novel yang bercerita tentang seorang penulis yang menyembunyikan jati dirinya untuk dapat bebas dari public dan mempunyai cita-cita untuk dapat berkeliling dunia untuk mendapatkan hal hal yang baru. dengan modal duit 200rebu tersesat dipedalaman sumatra. sama kaya diatas,,, baca sendiri aja guys..

donlotan gw udah kelar daritadi, mata udah sipit 5 watt udah kaya digantungin beban yang ga kalah berat dengan pundak… :mrgreen: besok harus masuk kantor pagi-pagi, belum lagi tugas kuliah yang belum diprint karena cartridge rusak, belum sempat ganti. dengan asas pemanfaatan berharap besok print dikantor ajah.. :mrgreen:

kurang 15 menit jam 2 wita… oh MG! besok ga bakalan bangun pagi deh nih gw…

bye aLL…

baca deh tuh novelnya, banyak hikmah yang bisa diambil dari novel itu… eh 1 lagi novel judulnya rabithah cinta 😀 :sleeping:

close tab – shutdown… zzzttt..

Advertisements

30 responses to this post.

  1. Kalo novelnya menarik dan gak banyak mikir mah gak nyampe sehari slese 😀 Baca perahu kertas-nya Dee aja cuma 3 jam, kalo yang perlu2 mikir dikit kaya ‘Rahasia Medee’ semalem kelar,, tapi kao bukunya kurang menarik, walo tipis gak nyampe seratus halaman juga males nyeleseinnya hehehe

    Reply

    • hihihi…
      sama dung, kalo ga menarik malas bacanya..
      ada kalanya baca awalnya trs tengah2nya langsung loncat deh ke akhir cerita 😀

      Reply

  2. Selalu ada kisah-kisah menarik dalam sebuah novel dan terkadang novel digunakan untuk belajar cara mengatasi problematika sehari-hari

    Reply

  3. salam kenal di tunggu kedatangannya di http://rumahsehatafiat.wordpress.com/

    Reply

  4. bagus yah bukunya ceritain dunk 🙂

    Reply

  5. Emh.. boleh juga, jadi penasaran 😀

    Reply

  6. kalo novel kcb saya habiskan dlm semalam suntuk hhehhe

    Reply

  7. Suka banget neng baca novel..
    tapi skrg gak pernah lagi… hikss hikss… buku jurnal udah buat kepala pusing..

    ntar tak cari deh 🙂

    Reply

  8. baru mampir, salam kenal… 😀

    Reply

  9. sama kayak saya.salam kenal

    Reply

  10. ada novel bagus tiap hari tayang diTipi judulnya “cinta fitri” (haha)

    Reply

  11. Well, mari baca novel karangan Kang Abik! :mrgreen:
    *ga nyambung yah?*

    Reply

  12. baca bukunya raditya dika aja
    dijamin lebih seru

    hahaha

    Reply

  13. Posted by alid abdul on April 8, 2010 at 16:47

    donlot apa emang??? bagi dong klo donlot film hehe

    Reply

  14. ahaha.. ini niat review tapi nanggung..
    bolehlah.. ntar dicoba cari-cari pinjeman..

    Reply

  15. klo novel AAC atau KCB itu dulu bacanya bbrapa hari *tp smua tergantung ma kesibukan [sok sibuuukk kasiaaann] heheh*

    penasaraaaann, pinjam pi Fit ;))

    Reply

  16. Sekali mendayung, satu dua pulau terlampaui neh ceritanya….
    Boleh juga tuh bukunya jadi referensi belanja di Gramedia besok

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: