happy b’day to me *eh*

alhamduLiLLah..

17 april kemarin gw genap berusia 22 tahun, makasih buat teman2 yang udah ngirimin paket doa+kado.. Berharap diusia ini bisa nyenengin mama, itu yang paling penting buat gw! semoga gw diberi umur panjang, sehat selalu, diberikan limpahan rezeki, ibadah lebih taat lagi..Β  πŸ™‚ pLus bisa sarjana secepatnya,,, amin.. πŸ™‚

ga ada yang spesial, semuanya biasa2 saja dihari ultah gw :mrgreen: tanggal 17 april itu gw ikut rapat pertanggung jawaban pengurus koperasi kantorΒ  di hotel Horizon mulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore, nyampe rumah udah capek bgt 😦 dan hari itu itupun dihabiskan dirumah nyambi reply wall di pesbugh yang buanyak bgt πŸ˜†

Besoknya, 18 April baru deh gw ngajak teman2 ke pantai sembari berlibur.. dan alhamdulillah hari itu gw seneng bgt πŸ™‚ walaupun dipantai harus bersusah payah nyalai api buat bakar ikan yang percaya atau ga buat nyalain api ajah butuh waktu 1 jam lebih cuy πŸ˜† sudah beberapa kali ganti pemain buat nyalain tapi tetap ajah gagal πŸ˜† *ternyata proses merubah arang menjadi bara api gaΒ  semudah yang dibayangkan* πŸ˜› over all i’m happy πŸ™‚

mari buat lingkaran πŸ˜€

mari beraksi πŸ˜›

mari icip-icip

menjadi korban pertama 😦

kalian sukses kawan membuat saya basah 😦

makasih teman πŸ˜†

beuh, tetep eksis

asalkan happy πŸ˜‰

sekali lagi gw ucapkan terimakasih banyak buat teman-teman yang udah ngirim doa.. πŸ™‚

14 responses to this post.

  1. Selamat Ultah yah bu ….. semoga murah rejeki dan sehat selalu

    Reply

  2. Happy Berthday

    Reply

  3. Posted by hellgalicious on April 20, 2010 at 09:09

    Selamat Ulang taun
    Semoga Panjang umur dan bahagia!

    Reply

  4. wah mat ultah dek yah.. seru skali keliatannya
    semoga sukses untuk semua hal dalam hidupnya amin

    Reply

  5. Met ultah!! πŸ˜€
    Moga sehat selalu, makin sukses, dan diberi umur yang barokah sama Allah SWT! Amin! πŸ™‚

    Reply

  6. Posted by delia4ever on April 20, 2010 at 11:47

    Selamat Ultah Ya Vi πŸ™‚
    merayakan ultah dengan teman2 terbaik emang sungguh indah…

    Hope u get everything u wish for n more…. Happy Bday Vi… πŸ™‚

    Reply

  7. blogwaaaaalking yah
    wah selamt ulang tahunn yaa
    mana ni traktiranya ? haha

    Reply

  8. Fitrii happy birtday sayank ^______^
    MOga panjang umur yah (cozy) (cozy)

    Reply

  9. dalam rangka blogwalking saya ucapkan selamat ultah..
    semakin dewasa semakin fun aja deh doa saya….
    hehe..
    salam kenal ya..
    kebahagiaan bersama teman2 dalam merayakan ultah adalah tak ternilai^^..

    Reply

  10. happy b’day ya…
    maap telat…
    hehehehe

    Reply

  11. seru banget yaa ultahnyaa.. berarti aries donk yaa?? πŸ˜€

    btw happy birthday ya viiii πŸ˜€

    Reply

  12. msh muda ya, 22thn. tp ingat, tmbh umur=berkurang kuota hdpnya..waspadalah!waspadalah!

    Reply

  13. keluarga besar Jazz Mohamed mengucapkan selamat hari raya idul fitri eh salah selamat ulang tahuuuuuuuuuuuuuuuuun (worship)

    Reply

  14. wah…….
    selamat ulang tahun ya say!
    semoga sukses terus kuliahnya cepet2 lulus!
    amin..

    Reply

Leave a Reply

