nagntuk!

udah hampir sebulan tidur gw diatas jam 3 subuh mulu..

dan bangun kesiangan.. dan alhasil ngantor pun siang pula dengan alasan ke pak bozz kalo pagi gw kuliah (doh) 😦

kebiasaan gw ini dimulai sejak gw mulai pintar maen poker, bukan pintar sih tapi bisalah.. udah ngerti sekarang cara maennya 😀

huaaa.. hari ini gw ngantuk banget! semalam  teutep tidur jam 3 subuh dan bangun jam setengah 6, solat subuh terus tidur lagi dan buru-buru bangun lagi jam setengah 7 setelah mendapat telpon dari temen gw (emang semalam gw udah pesen bangunin gw). pagi ini jam 8  gw ada kuliah, udah hampir sebulan lebih ga masuk kelas karena jadwal kulyahnya kepagian…

dan untuk hari dan pagi ini gw bertekad akan bangun pagi dan masuk kulyah..

setan-setan pun mulai berbisik ke gw

setan bersayap hitam : `tidur aja fit, pasti dosennya ga masuk koq`

setan bersayap putih : `bangun fit, udah hampir sebulan lu ga masuk kulyah`

setan bersayap hitam : `pagi ini cuacanya enak banget buat tidur, mendung.. pasti tidurnya lebih nyenyak.. tidur aja fit`

setan bersayap putih : `ayo bangun fit, sampe kapan lu mau gini terus??`

setan bersayap hitam : ` tidur aja deh.. lu kan baru tidur jam 3 subuh, baru huga berapa jam lu tidur`

setan bersayap putih : `katanya lu udah mau merubah kebiasaan tidur pagi lo.. ingat fit kulyah.. demi masa depan`

bla bla bla…

dengan mengumpulkan segala kekuatan dan kemauan akhirnya gw berhasil ngalahin setan berbaju dan bersayap hitam.. hahaha

gw putusin buat bangkit dan segera mandi.. gw mau kuliah cui..

perjalanan ke kampus..

sembari duduk gelisah diatas angkot yang akan membawa gw ke kampus, tiba-tiba handphone gw bergetar dengan genitnya, terntayata ada sMs masuk..

ndak usah datang fit, dosennya ga masukk.. tadi cuma ngasi tugas doang.. sekarang udah pergi lagi

oh MG.. tau gini mah mending tadi gw lanjutin tidur ajah kalee.. 😮

minggiiirrrrrrrrr!!!!!!! *kata yang biasa disebutkan agar angkotnya berhenti*

uh.. kenapa ga sms daritadi sih.. batin gw

setan bersayap hitam :`tuh kan?? gw kata juga apa??` brrr…….

Gw turun dan nahan angkot lagi, putar balik. pulang eh maksudnya ke kantorr…

nyampe kantor , temen-temen pada nanya :

tumben fit, masuk pagi.. ga mimpi kan lo?? jangan-jangan lu ngigo lagi jalan sampe sini

sialan deh! >,<

huaahhh.. gw ngantuk cui.. mana kantor sepi pula.. ibu2-bapak2 pada ngerayaiin galungan dan kuningan terasa banget sepinya *kebanyakan para gawe kantor gw agama hindu* makin tambah ngantuk deh!

coba ajah tadi dengerin setan bersayap hitam pasti sekarang masih tidur dehh…

zzzzzzzttttttttt…

11 responses to this post.

  1. he he, orang bilang tidurpun perlu disiplin 🙂

    Reply

  2. oohh itukah sebabnya tadi ada tret dipagi hari *jam 9 dah ngantor* (lmao)

    Reply

  3. nasib sial menghadang tuan putri… ohhh (rofl)

    tidurrrrrrrrrr… tidurrrrrrrrrr… mumpung libur… (sleeping)
    emang kadang-kadang kita harus ngikutin setan kali ye… *kayak gue*

    Reply

  4. lanjud gan

    Reply

  5. lain kali jangan malas yaaa….

    Reply

  6. kalo saya sih tidur diatas jam 7 udah tidur

    Reply

  7. hahaha.. sakign ngantuknya sampe typo nulis judul :p

    Reply

  8. Posted by sangilalang on June 12, 2010 at 06:58

    Berharap jadi setan bersayap putih, kemudian berbisik di kupingmu saat kamu tidur: “kebakaran…..kebakaran….kebakarannnnnnnnnn”

    Reply

Leave a Reply

