Archive for June 13th, 2010

sekedar eksis

sebulan lebih ga ngeblog ternyata ada yang nanyain juga,, hihihihi.. masih ada yang penduli dengan tulisan ga jelas gw ini.. *tersanjung* :mrgreen:

bukannya gw ga pernah ngeblog gegara gw sibuk jongging cuy,, gw lagi nyusun.. makLum lah.. jadi agak sibuk-sibuk gitu deh.. hmm.. tapi kalo dipikir ga juga si.. ga sibuk-sibuk amad.. biasa aja.. 😆

sebulan lebih bolak balik rumah-kampus-kantor-rumah.. 😊

bangun pagi yang bener-bener pagi kejar dosen buat konsul, belum kalo telat tuh dosen, belum kalo kepagian datangnya tuh dosen,, hufth..

siang, yang emang bener-bener siang nyampe kantor, udah jam istrahat.. buru-buru ngerjain kerjaan kantor.. si bos mah tau beres aja 😀

pulang kantor, Continue reading

Advertisements