Ngeplurk

gw hobby banget ngeplurk, tiap ada kesempatan pasti ngeplurk, baru bangun, ngampus, makan, ngantor, mau tidur pokonya hampir tiap waktu pasti ngeplurk. seandainya bisa ngeplurk sambil tidur mungkin gw lakuin juga deh πŸ˜†

cerita punya cerita setelah setahun lebih ngeplurk dan mengingat kembali pertama kali ngeplurk jadi pengen nulis πŸ˜€

awalnya plurk dikenalkan ma ka diah, ka diah ngirim undangan perteman untuk gabung diplurk via massege facebook waktu itu sama sekali ga ngerti gimana cara main plurk. lama kelamaan setelah gabung dan punya banyak teman ternyata asyik juga. akhirnya keterusan sampai sekarang πŸ˜€

untuk saat ini pasti semua udah kenal plurk, apalagi para blogers πŸ˜€ dan sekedar informasi buat yang masih asing dengan plurk, plurk merupakan salah satu social netwark yang berbentuk mikrobloging πŸ˜€ dan apa bila masih kurang jelas dan ada yang ingin ditanyakan bisa langsung klik ini :mrgreen:

Beberapa yang lalu gw sempat pedoko *eh sebel ding* tiba-tiba karma gw turun, padahal gw kan update mulu. gw curiga ada yang unfollow gw tapi gw ga merasa punya musuh 😦 yang bikin sebel lagi emot 100 gw ilang cuy.. hufth… padahal kan nyampe karma 100 ada kebanggan tersendiri :(. ah.. pokoknya sebel πŸ˜₯

oh iya, gw pengan banget pasang emot plurk diwordpress gw ini tapi ga bisa 😦 katanya yang bisa itu yang punya hostingan sendiri.. 😦

13 responses to this post.

  1. bikin aja http://vimaulid.web.id πŸ˜›

    Reply

  2. Huffff… saya masih belum merasakan fungsi plurk, jadi saya ga punya akun plurk sampe skrg. πŸ˜€

    Reply

  3. o0o0o ternya peluker ya… hehehe…
    wah tuh plurk ku blom keupdate update lagi.. mentok di 90 hahah..

    hmm mang ngga bisa sih.. kecuali juga klo misal mau pake blogspot. klo di blogspot bisa..

    Reply

  4. hobby ngeplurk juga? πŸ˜€ pasti dah lama yah? karmanya dah nirwana nih…
    sama, malah kecanduan aq…
    btw, mo pasang emo plurk di Wp? cari aja tutorialnya di mbah google??
    salam kenal..

    Reply

  5. Jangan dipaksa, nikmati saja nge-plurk-nya πŸ™‚

    Reply

  6. Posted by hellgalicious on June 30, 2010 at 12:15

    (annoyed) (idiot) (taser) (muhaha) (fish_hit)

    muncul ga ya?

    Reply

  7. topik kita sama Fit, 100, hahahh akhirnya tadi malam sa rasami jg di 100… hohoohoh…
    anyway bisaji kyknya pasang emo nya plurk di postingan, saya juga pasang emo di postingan padahal katanya ndk bisa pake kodenya langsung Fit πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

