Archive for May, 2010

nagntuk!

udah hampir sebulan tidur gw diatas jam 3 subuh mulu..

dan bangun kesiangan.. dan alhasil ngantor pun siang pula dengan alasan ke pak bozz kalo pagi gw kuliah (doh) 😦

kebiasaan gw ini dimulai sejak gw mulai pintar maen poker, bukan pintar sih tapi bisalah.. udah ngerti sekarang cara maennya 😀

huaaa.. hari ini gw ngantuk banget! semalam  teutep tidur jam 3 subuh dan bangun jam setengah 6, solat subuh terus tidur lagi dan buru-buru bangun lagi jam setengah 7 setelah mendapat telpon dari temen gw (emang semalam gw udah pesen bangunin gw). pagi ini jam 8  gw ada kuliah, udah hampir sebulan lebih ga masuk kelas karena jadwal kulyahnya kepagian…

dan untuk hari dan pagi ini gw bertekad akan bangun pagi dan masuk kulyah..

setan-setan pun mulai berbisik ke gw Continue reading

Advertisements

dear bLogers..

kendari, 4 mei 2010..  pukul 20.10 wita *jam di lappy gw*

seperti malam-malam dan hari-hari sebelumnya, terpaku didepan lappy tanpa ide sama sekali buat nulis hanya bermodalkan tinta yang masih banyak yang keluar dari tiap sentuhan jari yang menyentuh keyboard dengan lembutnya *kalo kasar entar lappynya cepet rusak*  😆

sambil nemenin  mama nonton sinetron kamila, yang mau ga mau gw juga sampe hapal jalan cerita sinetron kamila, belum lagi safa dan marwah yang akan tayang setelah sinetron kamila, yang kadang buat gw sewot, bagaimana tidak gegara sinetron  itu bisa-bisa hipertensi mama gw kambuh >,<

hufth.. kenapa yah kalo udah malam ajah pasti udara kendari panas banget Continue reading