Archive for June, 2010

Ngeplurk

gw hobby banget ngeplurk, tiap ada kesempatan pasti ngeplurk, baru bangun, ngampus, makan, ngantor, mau tidur pokonya hampir tiap waktu pasti ngeplurk. seandainya bisa ngeplurk sambil tidur mungkin gw lakuin juga deh 😆

cerita punya cerita setelah setahun lebih ngeplurk dan mengingat kembali pertama kali ngeplurk jadi pengen nulis 😀

awalnya plurk dikenalkan ma ka diah, ka diah ngirim undangan perteman untuk gabung diplurk via massege facebook waktu itu sama sekali ga ngerti gimana cara main plurk. lama kelamaan setelah gabung dan punya banyak teman ternyata asyik juga. akhirnya keterusan sampai sekarang 😀 Continue reading

Advertisements

sekedar eksis

sebulan lebih ga ngeblog ternyata ada yang nanyain juga,, hihihihi.. masih ada yang penduli dengan tulisan ga jelas gw ini.. *tersanjung* :mrgreen:

bukannya gw ga pernah ngeblog gegara gw sibuk jongging cuy,, gw lagi nyusun.. makLum lah.. jadi agak sibuk-sibuk gitu deh.. hmm.. tapi kalo dipikir ga juga si.. ga sibuk-sibuk amad.. biasa aja.. 😆

sebulan lebih bolak balik rumah-kampus-kantor-rumah.. 😦

bangun pagi yang bener-bener pagi kejar dosen buat konsul, belum kalo telat tuh dosen, belum kalo kepagian datangnya tuh dosen,, hufth..

siang, yang emang bener-bener siang nyampe kantor, udah jam istrahat.. buru-buru ngerjain kerjaan kantor.. si bos mah tau beres aja 😀

pulang kantor, Continue reading