Archive for April 13th, 2010

Lumayan, nambah pengetahuan Geografi.. :P

Berawal ketika si jazz melihat status YM saya,

Jazz        : nanti z suruh ademu kasi bangunk  –> (nanti gw suru ade lo bangunin)

Jazz        :  hahaha
fitri_chall    : :p
fitri_chall    : ade sapa?
fitri_chall    : iyo beh, mau mid ka besok –> (iyah, besok gw midtest)
fitri_chall    : jgn sampai sa ndak bisa bangun pagi –> (jangan sampai gw ga bisa bangun pagi lagi)
Jazz        : begadng terus juga kau –> (lo sigh begadang mulu)
fitri_chall    : ndak mi sbntar –> (ntar ga lagi deh)
fitri_chall    : jam 10 atau paling lmbt jam 11 sa mau tidur mi –> (jam 10 atau paling lam jam 11 gw udah mau tidur)
fitri_chall    : hahaha
Jazz        : gayamu
Jazz        : 😛
fitri_chall    : serius ka ini nah –> (gw serius nih)
Jazz        : ou
Jazz        : oke
Jazz        : 😀
Jazz        : jam berapa besok kah –> (emang besok jam berapa?)
fitri_chall    : jam setngah 8
fitri_chall    : masimau pagi toh? —> (pagi bener kan?)
Jazz        : siang mi itu —> (itu mah dah siang)
fitri_chall    : bisapi itu siang –> (koq bisa?)
Jazz        : z kira masih pengajian diMasjid –> (gw pikir masih pengajian dimesjid)
Jazz        : hahahaha
fitri_chall    : 😛
fitri_chall    : jam brp dsana jazz?
Jazz        : 1:08 siang
fitri_chall    : masimau panas —> (panas bener!)
fitri_chall    : disi jam setengah lapan malam –> (setengah delapan)
Jazz        : panas sekali
fitri_chall    : *live report from kendari
fitri_chall    : hahaha
Jazz        : padahal belum masuk musim panas
Jazz        : 😀
Jazz        : dimanako menyiar        —> (lo nyiar dimana?)
fitri_chall    : kalo musim panas kaya bgmn mi itu?
fitri_chall    : musim apa skrg dsana kah?
Jazz        : musim rambutan
fitri_chall    : hahahaha
fitri_chall    : sama ji itu dsini
fitri_chall    : musim rambutan ma langsat

Continue reading