Archive for April 26th, 2010

mumpung gratis..

gw lagi dipameran.. nyobain demo speedy *mumpung gratisan* 😛

tes kecepatan speedy dengan nge-update blog yang emang udah lama ga di update.. Lumayan lah.. *gratisan* :mrgreen:  gw heran koq apa-apa yang gratisan itu enak yah?? 😆

kalo kata teman-teman dikendari yah :

`pake-pake yang ada` 😆

pengen upload putu sih tapi berhubung kompinya ga punya cam,  jadi ntar nyusul aja deh.. 😀

well guys.. pengen nulis itu ajah.. lagi ga punya ide gw! kaLo mumet punya banyak gw.. >,<

—–

beberapa jam kemudian setelahnya dirumah 😛

ini poto yang gw janjikan :

ddemo speedy

maap, potonya ga jelas,, habis potonya pake lappy jadinya gt deh,, 😦 *ala kadarnya* iitupun minjem lappy tehnisi speedy, gw log in di FB gw.. gw take photo via FB dan alhasil poto ini sempet jadi poto propil gw sesaat 😆 baru deh sampe rumah di save dan di upload ke blog 😆

hp gw rusak, jadi ga bisa motret pake hp 😥