biar jadul yang penting enjoy ^^

sepanjang jalan kenangan, kita selalu bergandeng tangan.. sepanjang jalan kenangan kau peluk dirikuw mesra.. hujan yang rintik-rintik diawal bulan itu, menambah nikmatnya  malam syahdu..

Hatiku hancur mengenang dikau, berkeping-keping jadinya, kini air mata jatuh bercucuran tiada lagi harapan, Tiada seindah waktu itu, dunia berseri-seri ,malam bagai siang, seterang hatiku, penuh harapan padamu, Kini hancur berderai, Kesedihan berantai, Kuncup di hatiku, yang lama kusimpan, hancur kini sebelum berkembang haaa…

selamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi, aku pergi tak kan lamaaaa.. hanya sekejap saja ku akan kembalui lagi asalkan kau tetap menanti..

kanda dimanakah kau beradaa, rindu aku ingin jumpaa, meski lewat nada kau dengarkan segenap rasa tertumpa, rindu aku ingin jumpaa..

masi kah kau ingat sayang, gadis yang pernah kau sayang, dia menunggumu sayang, cintamuuu… kau berikan dia janji, kau berikan dia cinta yang indahhh.. jangan-jangan kau hancurkan hatinya, jangan lagi sayang.. sedangkan bunga tak ingin layu, sedangkan burung bernyanyi merdu, jangan-jangan lagi kau hancurkan yang indah ini..

:mrgreen:

hari ini mumet banget dikantor, maklum akhir bulan.. semuanya serba kejar-kejaran target >,<  *brrr* daripada mumetnya numpuk mending kerja nyambi nyanyi-nyanyi.. 😆 dan ternyata semua yang dinyanyiin lagu jadul cuy.. 😆 tapi enak loh disenandungkan, yah.. bisa buat pikirian lebih fresh lah *dikit* :mrgreen:

berawal dari kebiasaan teman kantor sebut saja mbak iin (bukan nama samaran) yang sering banget nyanyi lagu  jadul, mungkin karena lagu-lagu itu hits pada jaman dia abegeh dulu 😆 kalo gw sih mungkin gw belom lahir lagu-lagu itu udah lahir duluan 😆 bagaimana dengan kalian? udah pada lahir belum??? 😛

Kalau belum bisa aku mendapatkan.. Oh gadis manis yang menjadi rebutan.. sungguh mati aku jadi penasaran sampai mati pun akan kuperjuangkan, memang dia yang paling manis di antara gadis yang manis aku pun fak merasa heran kalau dia jadi rebutan…

Lanjuttt gan.. kantor digoyanngggg!!! asseekkkkk… :mrgreen:

Advertisements

9 responses to this post.

  1. mangtabs gan :p

    Reply

  2. Tulisannya warna-warni membuat susah dibaca… 😦

    Reply

  3. Hey, lagu jadul itu memang kadang2 enak didenger di generasi kita. 🙂

    Reply

  4. Posted by kbit06 on May 2, 2010 at 13:40

    makasih atas inspirasi Judulx (worship)

    Reply

  5. Posted by Jazz on May 3, 2010 at 04:05

    lagunya paceku itue (tongue)

    Reply

  6. enjel + SOK IYESSSSSSSSSSSSSSSS (hassle)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: